Kamis, 05 Agustus 2010

unsent words...

Dear you,

Tahukah kamu apa yang telah diperbuat waktu padaku?
Ia mempertemukan aku denganmu...
Ia mendekatkan aku padamu...
atau kamu padaku?
Entahlah...

Ada saat dimana kamu merasa mencintaiku, ada saat dimana aku merasa mencintaimu...
Namun, kita tak pernah bisa satu
Apa ini salah satu trik sang waktu?
Entahlah aku tak yakin...

Aku tahu ada cinta di hatimu,
dan kau pun tahu apa yang kurasakan...
Tidak, sang waktu tidak mempermainkan kita...
Mungkin ini bagian dari Takdir...

Bertemu denganmu,
Belajar mencintaimu,
Mencoba jadi seorang yg lebih baik untukmu,
Itu semua indah...
Namun, kini aku harus melepasmu
Melepas rasa di hatiku untukmu...

Terima kasih, karena pernah mencintaiku

I love you, my beautiful nightmare...

4 komentar:

  1. jadi ini melepas nightmare yang indah Des ?? tapi cukuplah perasaan mencinta itu pernah ada,hingga kita merasa begitu manusiawi

    BalasHapus
  2. ealaaahhh.... ajib cuy!! wkwkwk... keep posting gan!! :D

    BalasHapus
  3. btw, lu mah gitu D... kgk mau cerita2 ma aku.. ksh unjuk dung orgnyeee...ga asik!! hmph...

    BalasHapus
  4. Apa yg mau diceritain sih?? Orang sdh berakhir.. Hehehe... :D

    BalasHapus